MELAPORKAN PEMBELIAN BC (TOKEN) YG GAGAL


  • Community Manager

    .
    Hai semuanya...

    Jika kita mengalami kegagalan dalam pembelian BC (Token), yaitu:

    • Pembelian BC (token) melalui Pulsa
    • Pulsa terpotong setelah transaksi
    • BC (token) tidak kita terima

    .
    Maka, silahkan utk melaporkannya ke email :

    id.support@onlinesoccermanager.com

    .
    Dengan melengkapi data2 sbb:

    1. Nama akun : ..............
    2. Tgl transaksi pembelian token : ..............
    3. Jam transaksi pembelian token : .............. (WIB/WITA/WIT)
    4. Jumlah token yg dibeli : .............. BCs
    5. No telepon yg digunakan utk transaksi : +62 ..............
    6. Provider : .............. (telkomsel, XL, dll)
    7. Kode transaksi : .............. (jika ada)

    Jika semua data telah diisi lengkap, maka staf OSM baru dpt meneruskannya ke pihak Gamebasics (GB). Selanjutnya pihak GB akan melakukan review thd laporan tsb maksimal 3x24 jam (diluar hari sabtu-minggu)

    Hasil review dari GB, dapat berupa :
    a. Token akan ditambahkan ke akun manajer tsb sebesar pembelian yg gagal tsb, atau
    b. Token tidak ditambahkan karena titik masalah ada pada provider (bukan pada GB)

    Demikian infonya, semoga bermanfaat...

    @Language-ID


Log in to reply